Kamis, 13 November 2008

Kerjasama FIAT&Yamaha berlanjut


Kerjasama FIAT dengan Yamaha masih terus berlanjut. FIAT akhirnya telah meneken perpanjangan kontraknya dengan pabrikan tim MotoGP dari Jepang ini untuk beberapa tahun ke depan.



FIAT tampaknya puas dengan kerjasama yang telah dilakukan dengan Yamaha. Hubungan kedua dimulai pada musim 2007 ini dan dengan kesepakatan baru tersebut membuat kerjasama akan terus berlanjut hingga akhir musim 2010.

Tidak dapat dipungkiri keberhasilan pembalap Yamaha Valentino Rossi meraih gelar juara dunia, dan suksesnya Yamaha sukses meraih gelar konstruktor tentunya yang membuat kesepakatan antara keduanya semakin mulus.

"Saya sungguh menyambut baik perpanjangan persetujuan dengan FIAT selama dua tahun lagi. Kami akan bekerja untuk meneruskan kemitraan luar biasa yang menghasilkan kemenangan gelar pada 2008," kata Pejabat Eksekutif Yamaha Masao Furusawa seperti dilansir autosport.

Sementara rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo berada di posisi ke-4 overall. Hasil tersebut juga cukup baik bagi pembalap asal Spanyol ini karena dia menjadi rookie yang berada di posisi teratas dalam klasemen.
Read More…

0 komentar:

motogp calendar 2008

motogp calendar 2008

motogp rider 2008

motogp rider 2008

The big three motogp 2008

The big three motogp 2008

Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Free Ebooks. Powered by Blogger